Kamis, 16 Mei 2013

Game horor website, serem juga hahaha

Halo..lagi dan lagi, setelah selesai mengerjakan seluruh tugas dari kampus, ane iseng-iseng lagi ketik nih blog. Yaaa itung-itung menghidupkan kembali budaya menulis, walaupun bukan melalui pulpen atau semacam alat tulis lainnya, social networkpun juga bisa.

Kali ini gue cuma iseng mau share beberapa game-game Horor berbasis WebSite yang pernah aku maenin sebelumnya, serem juga sih kalau dimaenin sendirian, pasti kebawa suasanannya wkwkwk.Mau coba uji nyali yok test maen flash game ini dijamin seru!, cara mainnya sih tinggal klik-klik apa aja yang bisa diklik di situ, istilahnya sih "ngeganggu" buat si setan keluar, tapi ada missi nya juga dan cari tau jalan keluar dari rintangan tersebut. Coba aja satu-satu. Yak, langsung aja, yuk cek :


1. The House 1 : Cukup terrifying & spooky ini game. 

 ini linknya buat maenin nih game : www.sinthaistudio.com/thehouse/

2. The House 2 : yang jelas lebih serem daripada The House 1 -______-



 langsung aja : http://www.sinthaistudio.com/thehouse2/

3. The Halloween 

nih linknya :  http://www.sinthaistudio.com/halloween/ 

 Itu beberapa game yang sampai saat ini masih bisa dimaenin, dulu ada 2 game horor seperti di atas yang cukup terkenal, Hotel626 sama Asylum626. Tapi entahlah, kenapa 2 game tersebut sudah tidak bisa diakses lagi. Tetapi game di atas cukup menarik dan menghibur. Tapi ada wacana juga game tersebut bisa dimainkan dalam waktu dekat dengan Halloween. 
Cek juga profil Facebooknya : http://www.sinthaistudio.com/alrena/

At least i just want to say, If you brave enough, just play those games guys :))


Tidak ada komentar: